Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Kota Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten BRIGADIR Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan Pembagian Masker di Kampung Tari kolot Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung,
Rabu (20/10/2021).

Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada Warga Agar tetap menerapkan protokol Kesehatan 5 M penggunaan masker dan juga membagikan masker kepada warga wajib apabila ingin keluar rumah.

Dalam upaya menekan angka penularan virus corona khususnya di Kampung Tarikolot dan mengintkan warga bagi warga yang belum pernah melaksanakan vaksin agar segera memvaksinasi di Puskesmas Waringinkurung, ujar Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut BRIGADIR Ragil menjelaskan, memerangi wabah covid-19 ini juga merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya giat pembagain masker ini masyarakat lebih peduli dengan Protokol Kesehatan dengan demikian ikut mencegah penyebaran covid-19 di Desa Kemuning.

“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai Covid – 19 Babinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar rajin cuci tangan dan jaga jarak”, menyampaikan kepada warga masyarakatnya untuk mengikuti Protokol kesehatan covid-19 dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, MM. Membenarkan kegiatan yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 peran polri sangat penting di tengah – tengah masyarakat guna terciptanya situasi kondisi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

Bhabinkamtibmas Menambahkan “Demi Menekan penyebaran Covid-19 dan menjaga kondusifitas di Desa Kemuning peran dari masyarakat juga penting guna membantu tugas Polri demi terciptanya situasi Harkamtibmas.”,ujar Bhabinkamtibmas.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: