Tes Kesehatan Catar, Kanwil Kumham Banten Persiapkan Matang

 

Depok (17/11) – Saat ini, Tes Seleksi Calon Taruna/Taruni Poltekip dan Poltekim sudah memasuki pada tahapan tes kesehatan. Sebelum memulai tes kesehatan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mengikuti gladi resik untuk mempersipkan tes kesehatan dengan matang.

Tes kesehatan yang berlangsung mulai selasa 16 November 2021 hingga 18 November 2021 ini akan turut diikuti bersama dengan Kantor Wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat dan Tim Pemeriksa Kesehatan dari RS Bhayangkara Mako Brimob.

Persiapan Tes Kesehatan di Pimpin oleh TIM Panitia dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang dilakukan oleh Kepala Bagian PSIK Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Oji, Kepala RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Depok, Kepala Bagian Kesejahteraan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Nantinya akan dilakukan tes kesehatan kepada 457 peserta yang setiap sesi sebanyak 114 orang, satu hari terdiri dari 2 sesi dan Tim Panitia hanya melakukan kegiatan pengadministrasian sampai dengan pengarahan ke ruang Tes Kesehatan, sedangkan seluruh Tahapan Tes Kesehatan dilaksanakan oleh Tim Pemeriksa Tes Kesehatan RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Depok (Humas Kanwil Banten)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: