Vaksinasi Di Kecamatan Cimanuk Kejar Target Warga Diimbau Mau Divaksin

Pandeglang – (Haluanbanten.co.id) – Kecamatan Cimanuk bekerjasama dengan petugas Puskesmas menggelar vaksinasi di desa Kupahandap. Kamis (25/11/2021).

Dengan skema pemberian vaksin covid-19 untuk dosis 1 dan dosis 2, diprioritaskan untuk masyarakat umum berusia 12 tahun dan lansia.

Camat Cimanuk Agus Riyanto mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di tingkat desa untuk mengejar target. Targetnya sebanyak 50 persen dari total 32 ribu orang.

“Pelaksanaan vaksinasi kita jemput bola ke desa-desa. Kita inginnya diakhir November 2021 target vaksin tercapai sesuai harapan,” kata Agus, kepada awak Media.

Agus mengajak masyarakat untuk ikut program vaksin. Bagi masyarakat yang belum divaksin dapat mendatangi pelayanan kesehatan. Lantaran vaksin untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan covid-19.

“Mari datang ke tempat pelayanan kesehatan, dan tempat yang sudah dijadwalkan untuk divaksin. Vaksin sebagai ikhtiar kita mencegah penularan covid-19,” pesannya.

Kepala Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk Firdaus mengatakan, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksin di desanya.

“Data sementara baru ada sebanyak 130 orang warga yang ikut divaksin. Target vaksin hari ini 300 orang warga,” tuturnya. (JDN*)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: