Program Warung Jum’at Polres Serang, Bagikan Makan Siang Kepada Jamaah Masjid As-Salam Polres Serang

 

SERANG, (haluanbanten.co.id) – Polres Serang kembali menggelar Program Warung Jumat dengan membagikan menu makan siang bagi jemaah di halaman Masjid As-Salam, Jum’at (07/01/2022).

Program Warung Jumat ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta implementasi program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dengan jargon “Pendekar Banten”.

“Warung Jumat merupakan giat berbagi dengan sesama yang merupakan salah satu program dari dua belas program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dalam Comander Wishnya,” ungkap Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik.

Kapolres menjelaskan Warung Jumat adalah menghidangkan menu santap siang bagi jemaah Masjid As Salam yang disantap selesai salat Jumat, baik untuk internal Polres Serang maupun masyarakat yang kebetulan sedang mengurus keperluan di Mapolres Serang.

“Insyaallah, program Warung Jumat ini barokah dan alhamdulillah telah kami laksanakan setiap selesai salat Jumat,” ujar AKBP Yudha.

Menurut Yudha, tidak hanya di Mapolres Serang, kegiatan memberikan bantuan berupa makan siang itu juga rutin dilaksanakan polsek jajaran Mapolres Serang setiap hari Jumat di masing-masing wilayah.

“Giat Warung Jum’at alhamdulillah rutin dilaksanakan, baik oleh Polres Serang maupun polsek jajaran setiap hari Jumat,” ujarnya.

Kapolres berharap, giat warung Jumat tersebut bisa bermanfaat dalam berbagi pada masa pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Serang.

Kata dia pula, pihaknya mengimbau di tengah pandemi saat ini agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah melaksanakan untuk tetap melakukan protokol kesehatan (prokes) yakni 5M. Begitu pun bagi masyarakat yang belum vaksinasi Covid-19 agar segera melaksanakan.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti vaksinasi dan patuh menjalankan prokes dalam melaksanakan segala aktivitas termasuk ibadah guna mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Humas/JON).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: