Cegah Penyebaran Covid-19, Ditbinmas Gencar Himbau dan Bagikan Masker Gratis

 

Serang – Tiada hari tanpa sambang kepada masyarakat, itulah yang dilakukan Ditbinmas Polda Banten dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat. Kali ini Personel Ditbinmas melakukan kegiatan di Kelurahan Terondol Kota Serang pada Kamis (24/02) sore.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menyampaikan bahwa personel Ditbinmas Polda Banten melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, “Personel Ditbinmas Polda Banten memberikan himbauan guna mengingatkan masyarakat agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan 5M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan menjaga daya tahan tubuh dari Covid-19,”kata Dirbinmas Polda Banten.

Selanjutnya Dirbinmas Polda Banten mengatakan bahwa saat ini masih banyak ditemukan masyarakat yang enggan menerapkan protokol kesehatan, “Saat ini masih banyak ditemukan masyarakat tidak menerapkan prokes, contoh yang paling sering ditemui yaitu tidak menggunakan masker, maka dari itu Ditbinmas Polda Banten akan rutin lakukan patroli guna mendisiplinkan aktivitas masyarakat tanpa menerapkan prokes, demi kebaikan bersama mengingat perkembangan Covid-19 varian baru Omicron tidak bisa dianggap sepele, layaknya yang kami lakukan bila menemukan masyarakat tanpa masker, langsung kami sambangi dan beri himbauan, juga kami bagikan masker untuk dikenakan.” tutupnya. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: