Polres Serang Kota Distribusikan Makanan Kepada Masyarakat Korban Banjir

Kota Serang, (Haluanbanten.co.id) – Personel Polres Serang Kota distribusikan makanan kepada warga yang terdampak banjir di sekitaran kawasan Banten Lama, Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban banjir, kami Polres Serang Kota melakukan kegiatan pendistribusian nasi bungkus. Dimana pendistribusian ini kami lakukan kepada masyarakat yang berada di kawasan Banten Lama,” ucapnya.

“Ini merupakan wujud nyata bahwa kami hadir di tengah masyarakat dan juga kami merasakan kesedihan yang dialami masyarakat. Untuk itu, kami akan terus ada untuk masyarakat,” lanjutnya.

Hutapea menjelaskan bahwa makanan tersebut dimasak di dapur lapangan milik Kor Brimob Polri. “Adapun makanan ini semua yang masak ialah personel Brimob Polri, dan untuk pendistribusian dilakukan oleh kami dari Polres Serang Kota,” jelasnya.

Terakhir, Hutapea berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga ini semua bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai benar-benar seluruh masyarakat sudah bisa kembali kerumahnya masing-masing,” tutupnya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: