BPJAMSOSTEK Gelar Silahturahmi Ramadhan dan Santunan Yatim-piatu 

SERANG, (haluanbanten.co.id) – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Utama Serang Raya melaksanakan kegiatan silahturahmi Ramadhan dan buka puasa bersama. Kegiatan ini diisi dengan tausiyah dengan menghadirkan penceramah KH. Ahmad Fathoni serta pemberian santunan kepada 10 anak- anak yatim piatu dari Rumah Yatim Dhuafa Serang di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Utama Serang Raya, Rabu (13/04/2022).

Dalam sambutannya, kepala kantor BPJAMSOSTEK Cabang Utama Serang Raya Didin Haryono mengatakan, kegiatan silahturahmi Ramadhan dan buka puasa bersama merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan BPJAMSOSTEK cabang Serang. Dimana, kegiatan ini diinisiasi seluruh karyawan, untuk berbagi kepedulian di bulan Ramadhan salah satunya dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

“Untuk tahun 2022 ini, kegiatan Ramadhan kareem 1443 H mengambil tema ” Menjalankan Bulan Penuh Berkah Dengan Menghadirkan Cinta di Hati Agar Menjadi Manusia Berarti” kita laksanakan selain diisi dengan ceramah agama juga dengan menyantuni anak- anak yatim-piatu,” kata Didin.

Tujuan dari kegiatan silahturahmi dan santunan anak yatim-piatu ini, kata Didin, merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan seluruh karyawan BPJAMSOSTEK cabang Serang kepada sesama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antara BPJAMSOSTEK dengan masyarakat. Sehingga masyarakat lebih mengenal BPJAMSOSTEK beserta program-program perlindungannya,” harap Didin.

Lebih lanjut, Didin mengatakan, bulan Ramadhan mengajarkan kepada kita semua akan nilai-nilai empati dan simpati kepada sesama.

“Bpjs Ketenagakerjaan sebagai badan penyelenggara jaminan sosial tentu sudah tepat untuk kita semua terus menghayati nilai-nilai yang ada didalam bulan suci Ramadhan.

Di samping itu ibadah Ramadhan sebagai spirit untuk kita terus semangat dalam melaksanakan aktivitas kita, jangan kendor, jangan loyo,” pungkas Didin.

Sementara itu Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Banten Yasaruddin yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kantor cabang utama serang raya.

Direksi BPJS Ketenagakerjaan sudah menyatakan bahwa kita harus melakukan work life balance atau keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan luar kantor sehari-hari.

“Kegiatan ini salah satu bahwa BPJS Ketenagakerjaan sudah mengejawantahkan slogan work life balance tadi, yaitu dengan melakukan kegiatan rohani, kegiatan sosial dan lainnya,” tutur Yasaruddin.

Kami berharap kata Yasaruddin, melalui kegiatan ini dapat mengambil hikmah dari bulan Ramadhan, semoga kita dapat melaksanakan aktivitas yang lebih baik dari yang sebelumnya.

“Semoga makna Ramadhan kali ini dapat semakin meningkatkan produktivitas kerja kita kedepan,” harapnya.

Apresiasi juga kata Yasaruddin kepada kantor BPJAMSOSTEK Cabang Utama Serang Raya yang sudah membukukan kinerja yang memuaskan pada triwulan pertama tahun ini.

” Semoga semangat kita tidak kendor dalam beraktivitas secara balance tadi, karena kerja kita mencari nafkah sekaligus memberikan layanan kepada peserta dan memberikan perlindungan kepada masyarakat di serang raya khususnya,” pungkas Yasaruddin.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh kepala cabang pembantu dan kepala bidang di wilayah kantor BPJS Ketenagakerjaan Serang Raya serta seluruh karyawan di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang. (Mar)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: