100 Hours Non-Stop, Podcast Prestasi Kumham Banten Siap Pecahkan Rekor Muri

SERANG, (Haluanbanten.co.id) – Belakangan ini podcast menjadi media yang paling banyak peminat dengan berbagai fleksibelitas yang ditawarkan pada konsep _play-on-demand_.

Di Indonesia, khalayak pendengar audio melalui media podcast cukup diminati. Karena pembahasannya yang sangat beragam berbagai macam topik variatif yang bisa kita pilih sesuai dengan genre favorit, seperti berita, perbincangan olahraga, misteri, talkshow, musik, komedi, seni, hiburan, hingga pengalaman atau obrolan sehari-hari dari pembicara yang ada di podcast.

Fenomena yang menarik dari tren konten melalui podcast ini dimanfaatkan dengan baik oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Dalam rangka meningkatkan _awareness_ dan interaksi positif masyarakat pada umumnya dan generasi Milenial pada khususnya terhadap Program di Kantor Wilayah Kumham Banten, Kanwil Kumham Banten akan menggelar Podcast 100 Hours Non-Stop #berjuanguntukgenerasi terhitung mulai tanggal 18 – 22 April 2022.

Podcast 100 Hours Non-Stop #berjuanguntukgenerasi nantinya akan menghadirkan 58 (lima puluh delapan) narasumber dari internal kumham RI dan Banten, elemen pemerintahan provinsi Banten, tokoh masyarakat, hingga artis dan influencer.

Berdasarkan keterangan Kepala Kanwil Kumham Banten, Tejo Harwanto via telephone seluler mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan dan membantu meningkatkan Engagement rate (jumlah kunjungan) masyarakat khususnya generasi milenial pada kegiatan Podcast 100 Hours Non-Stop yang dapat disaksikan pada laman media sosial Instagram @humas_kumhambanten @penyuluhhukumbanten dan Youtube @BantenprestasiTV.

“Materi sosialisasi dan edukasi harus relevan dan sesuai dengan Generasi Milenial Indonesia. Bersifat edukasi, praktis dan mudah dibagikan melalui social media, sehingga efek positif viral bola-salju dapat terus berjalan bagi Kanwil Kumham Banten”, ujar Tejo.

Program ini merupakan program lanjutan yang dilakukan oleh Kanwil Kememenkumham Banten setelah sebelumnya sukses menggelar Podcast 48 Hours Nonstop. Kali ini, podcast 100 hours Nonstop akan di-Wrapped Up oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna H Laoly.

Labih lanjut, Kegiatan ini akan didaftarkan pada Rekor Muri Indonesia untuk sebagai kegiatan Sosialisasi Program 100 Hours Nonstop dan akan dihadiri langsung oleh Menteri Kumham RI.

Diketahui, Kanwil Kumham Banten telah menggandeng PT Gerbang Indonesia Teknologi sebagai partner komunitas yang akan berkolaborasi untuk mensukseskan kegiatan Podcast 100 Hours Non-Stop #berjuanguntukgenerasi ini.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: