Diskominfo Sosialisasikan Aplikasi E-Office

 

Kota Tangerang, (haluanbanten.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakukan sosialisasi aplikasi E-Office, yang dilaksanakan di Aula BPBD Kota Tangerang, pada Kamis (21/04/22).

“Hari ini, dilakukan sosialisasi dan pelatihan aplikasi E-Office di BPBD. Ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi terkait pemanfaatan E-Office di Kota Tangerang. Jadi, kami sisir dari hasil rapat tersebut mana OPD yang belum optimal penggunaan E-Office tersebut,” ungkap Sub Koordinator Pemberdayaan TIK, Tisna Wijaya.

Tisna melanjutkan, nanti akan ada sosialisasi dan pelatihan yang sama di OPD-OPD lain sesuai dengan kebutuhan. Sehingga, aplikasi E-Office dapat digunakan dengan maksimal oleh seluruh OPD.

“Nanti, kami akan keliling ke OPD lain. Tentunya sesuai kebutuhan. Terutama kami prioritaskan yang penggunaan E-Office nya belum optimal,” lanjutnya.

Sekban BPBD, Edi Sofyan berharap dengan pelatihan dan sosialisasi ini dapat mempercepat dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya E-Office ini, dapat membantu kami bekerja lebih efektif dan efisien. Sehingga, kami dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: