BPJS Ketenagakerjaan Batuceper Berikan Santunan Puluhan Yatim Piatu

 

Kota Tangerang, (haluanbanten.co.id) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagaerjaan (BPJAMSOSTEK) Tangerang Batuceeper mengadakan kegiatan Buka bersama dan memberikan santunan kepada Puluhan Anak Yatim Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Alpian menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk empati dan rasa kepedulian kita kepada masyarakat. “Insya Allah kegiatan santunan kepada anak-anak yatim ini, akan menjadi ladang pahala bagi seluruh karyawan dan jalan kesuksesan serta kejayaan bagi institusi BPJS Ketenagakerjaan,”.
“Kegiatan employee volunteering ini dilakukan rutin setiap tahun. Sumber dana kegiatan ini bersumber dari seluruh karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Baturceper sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, adapun santunan yang diberikan berupa alat shalat dan uang tunai” dan informasi tambahan bahwa sebelumnya kami juga telah memberikan ratusan takjil kepada masyarakat sekitar serta pengendara yang melitasi Kantor Cabang Tangerang Batuceper”.tambah Alpian.

Pada Kesempatan tersebut juga digelar Tausiyah dan Buka Bersama seluruh karyawan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper dengan anak yatim Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.
“Dalam suasana Ramadan ini BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper ingin membangun kepedulian kepada lingkungan sekitar. Semoga dengan santunan ini dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim di Yayasan Sahabat Yatim Indonesia serta menjadi lading pahal bagi seluruh Karyawan dan jalan kesukseskan serta kejayaan bagi Institusi BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Alpian

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: