Ditpamobvit Polda Banten Tingkatkan Pemeriksaan Kendaraan, Untuk Keamanan PT Krakatau Steel*

 

Serang – Pabrik baja terbesar di Provinsi Banten yaitu PT Krakatau Steel (KS) yang berada di Jalan Kawasan Industri Krakatau Steel No. 05 Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon merupakan salah satu objek vital nasional yang berada wilayah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten.

Guna meningkatkan keamanan pada mitra Polda Banten Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan meningkatkan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan memasuki kawasan PT KS pada Kamis (28/04).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu Edi Sukmara yang didampingi oleh Aiptu Alwi, Bripda Bayu, Bripda Dandi, personel TNI dan 43 personel security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten membenarkan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT KS. Ia juga menjelaskan bahwa dalam melakukan pengamanan ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti melakukan patroli pada kawasan PT KS, memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari PT KS serta memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Ya benar, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT KS. Disana personel kami memiliki tanggungjawab untuk menjaga keamanan di PT KS,” kata Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, “Dalam melaksanakan tugas pengamanan, personel kami melakukan beberapa kegiatan seperti patroli kawasan PT KS baik menggunakan motor maupun mobil patroli hingga berjalan kaki. Selain itu personel juga melakukan pemeriksaan kepada setiap orang dan barang bawaan. Semua itu kami lakukan untuk menjaga keamanan PT KS,” lajutnya.

Tidak lupa Iptu Edi Sukmara menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan yang dilakukan, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak lupa untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap karyawan maupun masyarakat di lingkungan PT KS,” ucap Edi Sukmara. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: