Berikan Situasi Aman Pada Saat Lebaran, Ditpolairud Polda Banten Amanakan Pantai Wisata Dalam Rangka Ops Ketupat Maung 2022*

 

Serang – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli dialogis di berbagai kawasan wisata Pantai Anyer pada Rabu (04/05).

Selain itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tempat destinasi wisata.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom saat dikonfirmasi. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan patroli di sepanjang pantai Anyer dan sekitarnya,” ucapnya.

Gultom juga menjelaskan, bahwa dalam patroli tersebut personel Ditpolairud Polda Banten telah memberikan himbauan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung pantai. “Dalam patroli ini personel kita memberikan himbauan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat yang berkunjung ke Pantai Anyer dan sekitarnya, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan. Walaupun kita sedang berwisata namun tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19,” imbuhnya.

Terakhir, Gultom mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berwisata. “Kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berwisata dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa personel yang melakukan patroli tersebut ialah Bripka Abdul Waris, Bripda Yusa Anggara S, Bharaka Andri Gunawan. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: