Gelar Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone Berikan Santunan dan Bantuan Sembako Kepada Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Huda Yatim dan Dhuafa

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Tangerang Cimone turut mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan Employee Volunteering atau kegiatan sosial, melibatkan seluruh karyawannya.

Kegiatan dengan tema ‘Nikmatnya Berbagi, Indahnya Kebersamaan di Bulan yang Penuh Ampunan’, kegiatan Employee Volunteering ini berlangsung pada Kamis (28/03/2024).

Kegiatan berupa Pemberian Santunan dan Bantuan Sembako kepada Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Huda Yatim dan Dhuafa Tangerang pada bulan suci Ramadan 1445/2024 M bertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone yang di lanjut dengan Buka Puasa bersama.

Ahmad Fauzan selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone menyampaikan, bahwa employee volunteering merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

Menurut Fauzan, kegiatan “Nikmatnya Berbagi, Indahnya Kebersamaan di Bulan yang Penuh Ampunan” selain mempunyai nilai ibadah, juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan kedermawanan insan BP Jamsostek serta mempererat tali silaturahmi antara insan BP Jamsostek dengan Pemberian Santunan dan Bantuan Sembako kepada Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Huda Yatim dan Dhuafa Tangerang.

“Mudah-mudahan kegiatan yang sangat baik ini bisa membawa keberkahan buat kita semua, terutama bagi institusi BP Jamsostek, agar terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan terus mendorong terciptanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan secara menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dan keluarganya,” tutup Fauzan.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: