Festival Cisadane Kota Tangerang Bakal Digelar Pekan Depan

Kota Tangerang, (Haluanbanten.co.id) – Di bulan Juli 2024 ini, Kota Tangerang memiliki berbagai acara. Di antaranya adalah PEPARPEDA VIII Banten yang telah selesai pekan lalu dan Festival Al-A’zhom yang sedang berlangsung. Tak hanya itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan kembali menggelar Festival Cisadane pada pekan depan.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, Festival Cisadane direncanakan dimulai pada 20 Juli 2024. Berlangsung hingga 24 Juli 2024, Festival Cisadane akan dilaksanakan di bantaran Sungai Cisadane tepatnya di sepanjang Jalan Benteng Jaya hingga Jembatan Brendeng.

“Di sepanjang jalan tersebut akan hadir stand-stand pelayanan dari OPD yang ada di lingkup Pemkot Tangerang dan juga stand seluruh 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang, serta yang pasti akan ada banyak stand UMKM Kota Tangerang. Setiap harinya juga akan ada banyak kegiatan dan perlombaan,” ujarnya, Kamis (11/7/24).

Rizal melanjutkan, Festival Cisadane tahun ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, akan ada penampilan dari artis-artis nasional dan juga artis lokal Kota Tangerang yang akan segera diumumkan.

“Dalam waktu dekat, kami akan segera umumkan artis-artis nasional dan artis lokal Kota Tangerang yang akan menghibur masyarakat Kota Tangerang pada Festival Cisadane. Maka, terus pantau di Instagram resmi kami @disbudpar_kotatng dan @tangerangkota untuk melihat jadwal selengkapnya nanti,” lanjutnya.

Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat hadir memeriahkan Festival Cisadane setiap harinya bersama seluruh keluarga dan juga kerabat. Rizal juga mengimbau, agar para pengunjung tetap menjaga ketertiban serta menjaga kebersihan saat menghadiri Festival Cisadane.

“Silakan ajak keluarga dan seluruh teman atau kerabat untuk datang memeriahkan Festival Cisadane. Banyak sekali kegiatan dan acara yang dapat disaksikan dan juga diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang. Kami tunggu kehadirannya di Festival Cisadane 2024,” tutup Rizal. (**)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *