Sejumlah Remaja Terjaring Sweeping Operasi Pekat Polres Pandeglang

Haluan Banten – Sebanyak 17 orang yang terdiri dari 9 wanita penghibur dan 7 pengunjung pria tempat hiburan malam, terjaring operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar Kepolisian Resor Pandeglang di tempat hiburan berkedok rumah makan, Pondok Cengkar, di Kecamatan Labuan.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pandeglang, Kompol M Mujib menuturkan, operasi ini dilakukan untuk menertibkan sejumlah tempat hiburan malam yang meresahkan masyarakat termasuk sebagai pengamanan menjelang Pilkades.

“Ini karena keresahan masyarakat, yang tidak setuju dengan adanya tempat hiburan malam. Termasuk targetnya menciptakan keamanan menjelang Pilkades,” ujar Mujib, Kamis (26/10/2017) dini hari.

Sejumlah tempat hiburan yang menjadi sasaran polisi meliputi Pondok Cengkar, Karisma, Telaga Biru, dan Carlista. Namun sayangnya, ditiga tempat yang didatangi petugas, tidak ditemukan pengunjung.

“Titik disemua tempat hiburan untuk giat razia, diantaranya tadi kami ke Cengkar, Karisma, Telaga Biru, dan Carlista. Untuk yang kami temukan baru di Cengkar. Kalau yang lainnya tidak ada pengunjung, WP (Wanita Penghibur, red) nya juga tidak ada,” tuturnya.

Petugas yang terdiri atas satuan Sabhara dan Unit Narkoba Polres Pandeglang, sempat menggeledah seluruh ruangan Pondok Cengkar. Kedatangan petugas itu mengagetkan puluhan pengunjung yang tengah memadati tempat hiburan yang berada persis di Jalan Labuan-Panimbang.(Yusuf)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *