Lawan Bhayangkara FC, Persela Akan Tampil Tanpa Beban

Haluan Banten – Persela Lamongan akan menghadapi Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1. Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengatakan timnya akan tampil tanpa beban.

Persela sudah dipastikan bertahan di Liga 1. Mereka saat ini menempati posisi ke 11 klasemen dengan poin 39 dari 31 pertandingan. Persela akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (27/10/2017).

“Kami tahu Bhayangkara berada di posisi papan atas masih ada peluang untuk menjadi juara. Sedangkan kami, alhamdulillah sudah pasti bertahan di Liga 1,” ujar Aji dalam jumpa pewarta sebelum laga.

“Yang jelas kami datang ke sini tidak hanya sekedar jalan-jalan atau melaksanakan pertandingan. Paling tidak kalau kami mendapatkan poin pastinya peringkat juga akan meningkat,” lanjutnya.

Dalam lawatannya ke markas Bhayangkara, Persela tidak akan diperkuat empat pemainnya. Mereka adalah Ivan Carlos, Kosuke Yamazaki dan Fahmi Ayubi yang mengalami cedera dan Saddil Ramdani yang bergabung dengan timnas Indonesia U-19 yang berlaga di kualifikasi Piala Asia U-19..

“Meskipun kami bertanding tidak diperkuat empat pemain inti kami akan berusaha untuk memberikan tekanan kepada Bhayangkara.” ujar eks pelatih Arema FC itu.

Aji menambahkan selain fokus ke pertandingan, pemain juga diharapkan bisa memanfaatkan laga sisa dengan menunjukkan penampilan terbaik. Bukan tidak mungkin mereka akan dilirik klub lain di musim depan.

“Tentunya pemain jika ingin dilirik ke klub lain atau bertahan di Persela juga tergantung dengan tiga pertandingan juga sangat menentukan. Kami pastikan akan lepas tampil tanpa beban dan berusaha maksimal,” tambahnya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *