Bupati Irna: KORPRI Perekat dan Pemersatu Bangsa

Haluan Banten – Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-46 di Alun-alun Pandeglang, Rabu (29/11/2017).

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita. Dalam arahannya, Irna mengatakan bahwa tugas KORPRI kedepan sangatlah berat karena dituntut untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Oleh sebab itu, sebagai perekat dan pemersatu bangsa korpri harus dapat mewujudkan tata pemerintahan yang baik hususnya dalam pelayanan publik,” ucapnya

Lebih lanjut Irna menambahkan, peringatan HUT KORPRI ke-46 kali ini, mengusung tema ‘Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa’, hal ini tentu menuntut para pegawai untuk bekerja lebih profesional.

“Pegawai juga harus memiliki integritas tinggi dalam melaksanakan tugas,” sambungnya.

Menurutnya, saat ini pelayanan publik di Pandeglang masih belum merata. Untuk itu, KORPRI harus terus memacu dan memberikan pelayanan kearah yang lebih baik sehingga menjadi pegawai yang lebih amanah.

“Saya berpesan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja sebagai abdi negara dan masyarakat, pastikan masyarakat merasakan dari hasil pembangunan, tingkatkan disiplin kerja, dan berikan keteladanan bagi masyarakat,” sebut Irna.

Dalam kesempatan ini, sekaligus dilakukan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya untuk pengabdian 30 tahun, pengabdian 20 tahun, dan pengabdian 10 tahun.(Yusuf)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *