Ratusan Personil Gabungan mengikuti Apel Bersama


Haluan Pandeglang – Komando Distrik Militier (Kodim) 0601/Pandeglang menggelar Apel Bersama Dalam Rangka Optimalisasi Sinergitas Kodim 0601/Pandeglang dan Polres Pandeglang Guna Mewujudkan Situasi Konfusif di Wilayah Kabupaten Pandeglang

Kegiatan dilaksanakan di Makodim Pandeglang dan dipimpin oleh Kapolres Pandeglang AKBP Lutrianto Amstono dan Dandim Pandeglang Letkol Nur Heru Wibawa dan diikuti sekitar 200 personil diantaranya Wakapolres Pandeglang Kompol Nur Rahman, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Rahmat Sampurno.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang AKBP Lutrianto Amstono mengatakan bahwa Babinkamtibmas dan Babinda merupakan posisi yang strategis di tingkat desa.

“Babinkamtibmas merupakan Kapolri di tingkat desa sedangkan Babindsa merupakan Panglima TNI di tingkat desa. Hal ini tentu merupakan motivasi bagi para personil yang bekerja terutama di tingkat desa,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau, untuk menjaga solidaritas yang selama ini dilakukan dan meningkatkan kerja sama secara kontinu.

“Ini dilakukan demi negara. Saya kira itu 2 hal yang perlu saya sampaikan pada kesempatan apel bersama kali ini,” tutup Kapolres.(Yusuf)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *