Kenaikan Isa Al -Masih Ibadah Padang Diwarnai Dengan Damai Bagi Umat GBKP Serci

Haluan Banten – Hari ini adalah hari raya bagi umat Kristen di seluruh dunia, merupakan peristiwa 40 hari setelah Yesus Kristus bangkit. Disaksikan oleh para murid-Nya Yesus naik ke atas langit dan hilang tak terlihat. Setelah muncul peristiwa tersebut mereka meyakini bahwa ada kehidupan selanjutnya setelah kematian, kata Pdt Julia Peratena Tarigan selaku Pengembala Majelis Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Serang Cilegon saat pelaksanaan Ibadah kebaktian Padang di Anyar Serang Banten 10/5/18

Selain perayaan acara tersebut Ketua Majelis GBKP Serang Cilegon Pt, Heri Palona Tarigan didampingi sekretaris Majelis Pt, Permohonan Tarigan menyampaikan,” Pelayanan Pdt Julia Peratenna Tarigan sudah genap lima Tahun dan diadakan pergantian Pdt di antar Majelis.

Pt, Heri Palona Menjelaskan,” Pdt julia akan pindah melayani di majelis GBKP TUGU di daerah Tanjung Periuk Jakarta sedangkan yang mengisi pelayanan di Majelis GBKP Serang Cilegon adalah Pdt Terima Tarigan dari pelayanan Majelis GBKP Cilengsi.

Masih kata Pt, Heri Palona, pada saat ini sekaligus kebaktian singkat Padang dan perayaan kita laksanakan Perpisahan antara Pdt beserta keluarga dengan semua Jemaat GBKP Serci.

Ditempat yang Sama Ketua panitia Paskah sekaligus Kenaikan Isa Al – Masih, Andarias Ginting didampingi Adil Ginting sebagai wakil ketua Panitia mengatakan,” kenaikan Yesus Keristus tahun 2018 ini kita warnai dengan perlombaan perlombaan antar jemaat dan buat semua jemaat yang diantaranya, Perlombaan Catur, Menebak Lagu, Yel – yel, Batminton, Futsal dll.

Masih kata Andarias kemeriahan kenaikan Yesus Kristus ini terlihat dari kekompakan dan keragaman dan kebersamaan semua peserta apalagi kita di GBKP semua satu suku jadi sudah seperti saudara, adapun lomba bukan dilihat dari harga hadiahnya melainkan rasa kebersamaanlah yang membuat peserta antusias sampai final dan puncaknya pembagian hadiah kepemenang lomba,” Ujarnya.(bgn)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *