THE HANGAT MENGAKRABKAN WARGA DAN ANGGOTA TMMD KODIM 0714/SALATIGA

 

SALATIGA-Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga dan Warga tidak ada saling membedakan antara TNI dan warga biasa, semua sama satu tujuan ingin menyukseskan TMMD Reguler ke 102 yang dilaksanakan di desa Bonomerto kecamatan Suruh.jumat(6/7)

Keakrapan yang ditunjukkan Satgas TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714 /Salatiga sangatlah tepat, disela-sela istirahat siang anggota satgas bercengkrama bersama dengan warga desa bonomerto. Dengan cara makan dan bersendau gurau tanpa membedakan salah satu pihak, momen-momen seperti inilah anggota satgas bisa memper eret hubungan antara masarakat dengan TNI.

Kata seorang warga mbah Mitro(67) ,”dalam pikiran saya Bapak bapak TNI itu kalau pakai baju doreng orangnya galak-galak, ehh….ternyata Bapak-bapak TNI itu sangatlah baik, murah senyum dan banyak bersendau gurau, bahkan kita bercanda bersama sama tanpa membedakan satu dengan yang lainya, saya sangat senang dan bangga mempunyai TNI seperti ini. Kita kerja didalam pra TMMD bersama-sama dan istirahat pun bersama-sama”, sukses selalu TNI dan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa kami ini.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *