Desa bonomerto terlihat Rukun dengan Gotong Royong

Salatiga – Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga bersama-sama dengan warga masyarakat menggebu-gebu melaksanakan gotong-royong untuk mengerjar target kegiatan fisik maupun non fisik pra TMMD ke-102 di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Satgas TNI Manunggal membangun desa ( TMMD) dan warga desa saling bahu-membahu melaksanakan perataan bahu jalan Desa Bonomerto untuk program pengerjaan jalan. Melalui TMMD ini dapat menumbuhkan kembali rasa gotong royong yang semakin redup karena kesibukan masing-masing warga. Dengan adanya gotong royong tidak hanya masalah pembangunan fisik yang bisa diselesaikan dengan mudah, namun juga dapat meningkatkan kerukunan antar warga.
saya senang dengan kegiatan gotong royong ini. Dengan gotong royong kami bisa mempererat kerukunan antar warga. Kami yang pada hari biasa jarang ketemu, dengan gotong royong kami bisa bertemu, ungkap bapak Raharjo salah satu warga Desa Bonomerto.
Begitu pula harapan para anggota Satgas TMMD, melalui TMMD ini segenap komponen masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan negeri ini.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *