Antusias Pemuda Cilaban Berjibaku Bantu Tentara Pasang Bagesting

Cisoka (Haluan Banten),-
Untuk mempercepat penyelesaian kegiatan fisik TMMD reguler Kodim 0510/Trs tahun anggaran tahun 2018, para pemuda desa dengan antusias turut berbaur dan berjibaku membantu satgas TMMD untuk pemasangan bagesting pengecoran pengerasan jalan. Adapun Kegiatan tersebut berlokasi di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/07/2018).

Sumarna Tokoh Pemuda Desa Bojong Loa mengatakan, para pemuda tersebut tanpa komando langsung turun membantu para anggota Satgas TMMD yang sedang melakukan pengerjaan pemasangan bagesting untuk melakukan pengecoran di Kampung Cilaban.

“Para pemuda Kampung Cilaban Desa Bojong Loa langsung berbaur dengan Tentara diantaranya, ada yang membantu memecahkan batu, perataan jalan dan ada juga yang melakukan pemasangan bagesting,” jelasnya.

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa. Para pemuda dapat belajar banyak tentang arti kebersamaan yang di contohkan oleh TNI, gotong royong saling asah dan saling asuh.(nen)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *