Busro, Trending TMMD RTLH Bonomerto


SALATIGA–Terlihat keceriaan di wajah anak Pak Likun dusun Mesu, dengan adanya program RTLH di rumah nya, dalam rangka kegiatan TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga.

Terlihat dari wajah Busro (16). Betapa senang dan bahagianya putra bapak Likun, karena saat ini rumah mereka menjadi salah satu rumah yang mendapat program RTLH, dari Satgas TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga.

Perehaban rumah bapak Likun termasuk rumah yang tidak layak huni.Dari sisi bangunan yang sudah reyot berdinding anyaman bambu dan berlubang besar sehingga Orang pun bisa keluar masuk, Sekarang masih dalam tahap pengerjaan,semoga yg dulunya berlobang akan menjadi kokoh dan rapat kembali.

“Setiap harinya dengan wajah riang, Busro selalu mbantu satgas dlm pembangunan Rumahnya.” Ucap Serda Kundhori.(kris/suroso pendim sala3)

“Sebentar lagi sudah mulai masuk sekolah, jadi saya nantinya tidak bisa membantu bekerja, Saya akan fokus belajar dengan tenang dan nyaman,mungkin Saya bisa membantu saat sore hari terimakasih kasih kepada Bapak Tentara yang telah membangun rumah saya”, Ucap Busro(16).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *