JAMBANISASI PENUH CERIA DENGAN ADANYA SOSOK ANAK KECIL

SALATIGA- Ada yang menarik dan diperhatikan di lokasi TMMD Reg Ke-102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga belakangan ini, ketika sejumlah anggota satgas TMMD bersama warga yang sedang melakukan karya bhakti pembikinan Jambanisasi di rumah bapak Bisri(57) dusun Mesu Rt03/06 desa Bonomerto Kec.suruh Kab.Semarang.
Terlebih, di saat anggota TNI yang sedang mengaduk pasir seolah mendapat hiburan baru ketika ad sosok anak kecil Falma(4) menyempatkan diri untuk melihat dari dekat keahlian anggota satgas TMMD sedang membikin jamban. Semula mereka takut melihat tentara sekarang dengan adanya sapa ramah dan selalu memberikan senyum para anggota satgas TMMD, anak-anak itu semakin akrab dan dekat dengan TNI.
Tidak jarang antara TNI dan anak-anak di desa Bonomerto saling ngobrol, bahkan terlihat seperti kawan akrab yang sudah lama tidak pernah ketemu. Di kesempatan itulah anggota satgas TMMD dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI. Bahkan begitu akrabnya para personil satgas TMMDReg Ke-102 Kodim0714/Saltiga dengan anak-anak, banyak dari mereka yang menyatakan kelak kepingin jadi tentara. mengungkapkan bahwa ternyata pak tentara itu tidak galak, atau kejam bahkan mau menjadi temen anak-anak kecil.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *