Koordinasi Perlu Dilakukan Sebelum Memulai Pekerjaan.

SALATIGA (Haluan Banten) –
Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga serda Agung mengadakan koordinasi dengan warga dusun Gedong dan warga dusun Jaten desa Bonomerto kelurahan Suruh kabupaten Semarang. Mereka sedang sedang bermusyawarah tentang teknis pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan dusun Gedong dengan dusun Jaten sepanjang 300 meter dengan lebar 3 meter dengan ketebalan 12 cm.

Pekerjaan pengecoran jalan ini di harapkan dari masing-masing warga dusun saling bergotong royong dan untuk warga sendiri akan digilir biar mereka ada waktu untuk keluarganya serta yang bekerja tidak mengganggu pekerjaannya. Seperti yang di ungkapkan bapak Martono warga dusun Jaten, “program ini harus terlaksana sesuai target waktu yang di tentukan dari pemerintah dan satgas TMMD serta kerja sama kita sebagai warga disini yang mempunyai hajat dan dibantu oleh bapak-bapak TNI harus tetap kompak dan solid”.

Bapak Martono juga mengusulkan agar beberapa warga ada yang melakukan pembersihan rumput dan belukar sebelum dilakukan pengecoran. Pekerjaan ini harus benar-benar kita lakukan/laksanankan dengan rasa tanggung jawab, rasa ikhlas yang nantinya juga akan digunakan buat kepentingan warga desa Bonomerto, serta sebagai amal jariyah ungkap Serda Agung,” kepada warga dari kedua dusun tersebut.(Nen)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *