0 views

FKKPI Dukung Program TMMD Ke-103 Desa Pasedan

Rembang – Generasi Muda FKPPI dibawah binaan TNI- POLRI saat ini merasa harus mengambil peran yang lebih besar di masyarakat dan harus mampu berbuat lebih banyak lagi untuk bangsa dan Negara. Oleh karena itu FKPPI Rembang melibatkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. ( 23/10)

Hari yang cerah dilokasi TMMD Reguler ke -103 kerja sama dan gotong royong selalu diutamakan dalam melaksanakan kegiatan pembuatan jalan makadam menuju Dukuh Ngotoko, seperti halnya pagi ini ikut andil dalam pengerjaan pos kamling. Anggota FKPPI di bawah pimpinan Ibu Vera dengan semangat mengerjakan pekerjaan hari ini.

Memang keakraban yang luar biasa ditunjukkan anggota FKPPI Bersama TNI dan masyarakat terlihat dalam menata rangka pos kamling, sulitnya droping material ke lokasi TMMD jalan terjal dan berbatu sehingga pagi ini sudah melewati lereng gunung guder.

Ibu Vera salah satu anggota FKPPI mengatakan sinergitas TNI dan masyarakat sangat antusias sekali pengerjaan pagi hari warung.

” Saya berterima kasih atas motivasi dan pengalaman yang saya rasakan pagi ini anggota FKPPI selalu siap Bersama-sama Warga Masyarakat untuk membantu dan menyukseskan pembangunan pembuatan pos kamling dan jalan makadam ke arah Dukuh Ngotoko”. ucapnya
Semoga jalan menuju Dukuh Ngotoko segera terselesaikan dan Warga Masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya bisa menikmati hasil dari TMMD Reguler ke -103. ( 0720)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan