Tak Kenal Waktu, Satgas Geber Pengecoran Jalan Desa Blukbuk

Memasuki hari kesembilan program bakti fisik, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa terus menggeber pengecoran jalan. Bahkan pekerjaan itu dilakukan hingga malam hari, Jumat (19/7/2019).

Di bawah penerangan lampu merkuri, personel Satgas mengerjakan pengecoran jalan di area pesawahan di desa tersebut.

“Hari ini pengecoran dilanjutkan dengan material cor sebanyak empat armada,” kata Danramil Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro.

Dwi menambahkan, meski pekerjaan itu dimulai sore hari setelah selesai pemasangan bekisting (papan cor) yang lumayan membutuhkan waktu hampir setengah hari.

“Namun meski malam hari, energi personel satgas tetap prima, kebetulan tadi sore juga habis berolahraga,” terangnya.

Sebelumnya, saat mengunjungi lokasi pada kesempatan sore tadi, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon berpesan kepada para personel satgas untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.

Ia juga menekankan, selama melakukan pekerjaan, hal utama yang harus selalu diprioritaskan adalah faktor kesehatan dan keselamatan kerja.

“Jaga selalu kesehatan, fokus dan disiplin bekerja. Istirahat yang cukup dan rutin berolahraga untuk menjaga stamina tubuh,” kata Parada kepada personel Satgas.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan