Semangat Anggota Kodim Ngawi Laksanakan Latihan Hadroh Bersama

 

 

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim Ngawi melaksanakan latihan hadroh bersama bertempat di lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, (13/02/2020).

Latihan hadroh yang dilaksanakan terpusat di Makodim ini di pimpin langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dengan penuh semangat dan antusias seluruh anggota melaksanakan latihan hadroh ini.

Di temui sehabis pelaksanaan latihan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S,E., menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya latihan hadroh ini adalah untuk menumbuhkan kecintaan kepada Nabi muhammad saw.

Tujuan lain dari latihan hadroh ini adalah untuk menjaga keutuhan seni budaya islam agar senantiasa terjaga dan dilestarikan agar tidak punah serta untuk melatih kekompakan,selain itu latihan hadroh bersama ini juga dapat menumbuhkan nilai silaturrohmi antar sesama Prajurit.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Prajurit Kodim Ngawi yang telah melaksanakan latihan hadroh ini dengan penuh semangat dan antusias.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan