Danrem 081/DSJ Tinjau Rumah Dinas Prajuritnya

 

Sebagai sosok seorang pimpinan, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terkenal dekat, peduli dan perhatian terhadap anggotanya.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat ia melihat konsisi rumah dinas prajuritnya yang berada di Jl. Pringgondani, Taman, Kota Madiun, Selasa (26/1/2021).

Dengan didampingi oleh Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. dirinya berkeliling melihat langsung kondisi tiap rumah dinas yang ada di sana.

Di tengah peninjauannya, Danrem menghimbau agar kondisi rumah dinas yang ada saat ini dapat dipelihara dan dirawat dengan baik.

“Jika ada kerusakan kecil segera diperbaiki dan jangan sampai dibiarkan, sehingga nanti kerusakannya tidak akan semakin bertambah besar,” kata Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Dirinya juga meminta, agar cat-cat yang sudah mulai terlihat usang dan mengelupas dapat segera dilakukan pengecatan kembali.

“Dengan kita menempati rumah dinas, konsekuensinya kita juga harus mau merawatnya, agar usia pakainya dapat lebih lama,” ujarnya.

Selain meninjau rumah dinas prajuritnya tersebut, Danrem juga meninjau barak prajurit yang terdapat di Denhub Rem 081/DSJ yang letaknya berdampingan atau tidak jauh dari sana.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: