Danrem 081/DSJ Lakukan Rapid Test Antigen

 

Di tengah tingginya intensitas tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus berupaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Salah satu upaya yang dilakukannya untuk bisa mendapatkan kondisi tubuh yang seperti itu, dirinya rajin melakukan olahraga setiap harinya atau di setiap waktu luangnya.

Upaya lain yang dilakukannya adalah dengan rutin memeriksakan kesehatannya, terlebih di tengah adanya wabah Covid-19 seperti sekarang ini.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat dirinya melakukan rapid test antigen di Rumah Sakit DKT Madiun, Jl. Pahlawan No. 79, Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (1/3/2021).

Rapid test yang dilakukannya itu merupakan rutinitas setiap minggunya, guna mendeteksi kondisi tubuh dari adanya Covid-19 yang telah menjadi pandemi saat ini.

Selain untuk mengetahui kondisinya, melalui rapid test yang dilakukannya itu juga sebagai upayanya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dari hasil rapid test antigen yang telah dilakukannya hari ini, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dinyatakan negatif atau terhindar dari Covid-19.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: