141 Warga Binaan Rutan Serang Divaksin

Serang, (haluanbanten.co.id) – Perluasan cakupan vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah melalui Satgas Covid-19 di seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali vaksinasi ini juga menyasar Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan Klas IIB Serang, Banten, Kamis (26/8/2021).

Kepala Rutan Serang Aliandra, melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi WBP Rutan Klas IIB Serang.

Vaksin ini merupakan tahap kedua yang diberikan kepada WBP Rutan Klas IIB Serang  bersinergi dengan Dinkes Kota/Puskesmas Singandaru. Sedangkan vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan dua minggu yang lalu. Adapun vaksinasi yang diberikan ini berjenis Sinovac. Vaksinasi ini diikuti 141 WBP serta dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Sebanyak 141 orang WBP yang hari ini vaksinasi, sementara yang 200 orang WBP belum di vaksin karena tahanan baru dan KTP-nya tidak sesuai. Maka dari itu kita akan berkoordinasi dengan Dinkes Kota untuk dilakukan vaksinasi gelombang tahap ke II,” terangnya.

Lanjut Aliandra, berpesan kepada WBP Rutan Klas IIB Serang agar disiplin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

” Kita pasti dapat melalui pandemi ini, asal kita disiplin terhadap protokol kesehatan, selain itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan teman-teman Puskesmas Singandaru yang membantu dalam melaksanakan Vaksinasi ini, mudah-mudahan ini bisa meminimalisir bahkan mencegah penyebaran virus Covid-19”, ungkap Aliandra. (Lesman Bangun)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: