Apel Pagi Serah Terima Piket Fungsi dan Pengecekan Ruang Tahanan Polres Serang

 

Serang, (haluanbanten.co.id) – Personel Polres Serang laksanakan apel serah terima piket fungsi dan pengecekan ruang tahanan Polres Serang. Rabu, (29/04/2022).

Apel serah terima piket fungsi dalam rangka pergantian piket dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru.

Apel serah terima piket fungsi dipimpin oleh IPTU Muklas (KBO Sat Intel Polres Serang) yang bertugas sebagai Perwira pengawas (Pawas) yang piket pada hari ini Rabu, (20/04/22).

Dalam arahannya Pawas IPTU Muklas mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan apel piket fungsi hari ini, tetap jaga kesehatan mengingat tugas kita kedepan semakin padat tutur Muklas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan Polres Serang untuk jumlah tahanan sebanyak 81 orang dan semuanya dalam keadaan baik.

Muklas mengingatkan kepada piket jaga tahanan agar selalu mengecek ruang tahanan secara berkala, pastikan tahanan selalu dalam keadaan baik. Jika ada kejadian atau tahanan sakit segera diberikan penangan dan dilaporkan secara berjenjang kepada Pawas.

Tetap patuhi Protokol kesehatan baik yang melaksanakan tugas piket maupun di ruang tahanan agar tidak terjadi Cluster Covid-19 tutupnya. (Humas/JON)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: