Ratusan Warga Binaan Lapas Serang Antusias Ikuti Sholat Idul Fitri

SERANG – Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Serang sangat antusias dan khidmat mengikuti rangkaian Salat Idul Fitri 1443 H secara berjamaah yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga, Senin (2/5/2022).

Kegiatan Solat Ied tersebut dihadiri oleh Kalapas Serang Heri Kusrita, Pejabat Struktural dan Ratusan Warga Binaan.

Kalapas Serang Heri Kusrita secara khusus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, “Saya secara pribadi serta mewakili keluarga besar Lapas Serang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kalapas dalam sambutannya.

Kalapas juga mengajak semua warga binaan maupun petugas untuk bersama-sama mempertahankan atau bahkan meningkatkan ibadah selama satu bulan ke belakang. Serta memaknai arti kemenangan di hari yang suci ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas mengucapkan selamat kepada warga binaan yang mendapat Remisi Kusus Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Selamat kepada rekan-rekan warga binaan yang telah mendapatkan remisi, pemberian remisi ini merupakan salah satu penghargaan negara kepada rekan-rekan warga binaan yang telah berkelakuan baik selama menjalani masa pidana,” tutur Heri.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kepala Lapas Kelas IIA Serang membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: