Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Pengaturan dan Pengamanan Arus Lalulintas Dalam Unras

 

Serang – Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamsertibcarlantas) yang kondusif personel Subditgasum Ditsamapta Polda Banten melaksanakan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas Dalam Unjuk rasa (UNRAS) dari Organisasi masyarakat (ormas) pemuda pancasila di depan gedung DPRD Kota Serang pada Rabu (11/05).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas Dalam UNRAS dari ormas pemuda pancasila di depan gedung DPRD kota serang ini bertujuan untuk menjaga situasi kamsertibcarlantas dan memberi situasi aman kepada aksi unjuk rasa.

“Personel Ditsamapta Polda Banten Khususnya Subditgasum melaksanakan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas Dalam UNRAS dari ormas pemuda pancasila di depan gedung DPRD kota serang, tujuannya menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif,” jelas Murwoto.

Murwoto menambahkan, “Personel dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan Prokes dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumanan, dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19.”Saya mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini agar terwujudnya situasi yang kondusif,” jelasnya.

Diakhir, Kombes Pol Shinto Silitonga juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polsek atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutupnya. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: