Kemenkumham Banten Gelar Penguatan Kepemimpinan dan Sosialisasi Buku Sesepuh Berbagi

SERANG – Kamis (23/06), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Penguatan Kepemimpinan dan Sosialisasi Buku Sesepuh Berbagi yang dilaunching oleh Menkumham, Yasonna H. Laoly, pada 26 April 2022 lalu.

Buku setebal 357 halaman yang banyak berisi tentang pesan, keteladanan, semangat kerja, dan makna di dalamnya tersebut secara masif disosialisasikan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Digelar di Aula Lantai III Kanwil Kemenkumham Banten, kegiatan menghadirkan 4 (empat) sesepuh Pemasyarakatan yaitu Mochamad Sueb, Mardjaman, Suyoto, dan Murdiyanto dan diikuti oleh Pimti Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan jajaran Pejabat Administrasi dan Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

Kepala Kanwil Kemenkumham Banten (Tejo Harwanto), menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh sesepuh yang sudah berkenan hadir untuk membagikan ilmu, pengalaman, dan strategi kepada seluruh insan pemasyarakatan yang hadir dan masih berjuang serta berkontribusi dalam pemerintahan.

“Saya berharap kita semua ikut memperhatikan apa yang disampaikan para sesepuh dan meneladani integritas para sesepuh yang masih terus berjuang serta berkontribusi dalam pemerintahan hingga saat ini”, kata Tejo Harwanto.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: