Kepala BPJS Ketenagakerjaan Serang Menerima Penghargaan dari Bupati Pandeglang

 

Pandeglang, (haluanbanten.co.id) – Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Utama Serang Raya H. Didin Haryono memperoleh penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang atas dasar “Kerjasama dalam rangka memberikan perlindungan masyarakat melalui program JKK – JKM di Kabupaten Pandeglang”. Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita pada upacara peringatan HUT Korpri ke- 51 dan Peringatan HUT PGRI ke-77 tingkat Kabupaten Pandeglang di lapangan Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Selasa (29/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, peringatan ulang tahun kali ini bertepatan dengan mulai berakhirnya menuju normal baru yang mana telah berimplikasi sangat luas terhadap seluruh sektor kehidupan masyarakat sehingga perlu dijadikan perhatian bagi seluruh anggota Korpri namun tanpa mengurangi semangat dalam berbakti terhadap masyarakat, bangsa dan negara, kita dituntut untuk melakukan adaptasi yang cepat dengan melakukan perilaku baru yang berbeda dari sebelumnya dengan menjadi pelaku aktif dalam kebiasaan baru tersebut menuju cara berpikir dan bertindak yang efisien inovatif dan berdaya saing tinggi.

“Untuk itu tingkatkan kinerja saudara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam menjalankan kebijakan pemerintah dan pastikan masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari berbagai kebijakan pembangunan yang digulirkan oleh pemerintah selanjutnya korpri harus menjadi simpul penting persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Bupati.

“Kita harus sadar negara kita adalah negara yang majemuk beragam suku agama budaya dan anggota Korpri juga bagian dari keberagaman, untuk itu segenap anggota korpri harus tanggap terhadap perubahan yang paling penting untuk menghancurkan satu daerah adalah perubahan nilai budaya,” pungkas Bupati.

Sementara ditempat yang sama Kepada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Utama Serang Raya H.Didin Haryono mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang telah memberikan atensi kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Utama Serang Raya, kami merasa tersanjung dengan penghargaan ini.
“Walaupun sejujurnya kami belum berbuat apa-apa untuk Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” kata Didin merendah.

Penghargaan ini adalah dedikasi dari teman – teman dilapangan, mulai dari kantor cabang induk Serang, kantor cabang Pandeglang dan tim semuanya.
“Dengan adanya penghargaan ini sekali lagi saya atas nama pribadi dan atas nama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Raya mengucapkan terimakasih, dan kami juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” ucap Didin.

“Untuk itu kami akan terus memberikan edukasi, sosialisasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang kedepannya,” pungkas Didin.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan santunan Jaminan Kematian (JKM) secara simbolis kepada:
1. TKS Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang atas nama Jefri Firmansyah.
2. TKS SMP 3 Carita, Kecamatan Carita atas nama Sangsang.
3. Pekerja Mandiri (BPU) atas nama Wika Seliska Dewi.
Santunan diberikan kepada masing – masing ahli waris sebesar Rp.42 Juta Rupiah. (Mar)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: