Polres Pandeglang Gandeng Wartawan Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Haluan Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang beserta jajarannya menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan dalam rangka membangun sinergitas antara media dan aparat kepolisian.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dan diikuti sekitar 20 orang diantaranya Wakapolres Pandeglang Kompol Nur Rahman, Kasat Intelkam Pandeglang Toyo dan belasan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang dan Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI).

“Mari rekan-rekan media dalam pemberitaan untuk mengkonfirmasi, check and recheck, dan tidak copy paste,” ajak AKBP Indra.

Selain itu, pihaknya mengajak kepada media untuk lebih profesional dalam memberitakan sesuatu sehingga tercipta kondusifitas yang baik di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Kami perlu pengawasan pelaksanaan dalam bertugas, butuh bantuan dan pengawasan rekan-rekan media untuk introspeksi diri, begitu juga sebaliknya,” beber mantan Kapolres Soppeng, Sulawasi Selatan.

Usai silaturahmi, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama antara awak media dan jajaran Polres Pandeglang.(suf)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *