Mensos Kukuhkan Andika Hazrumy Sebagai Pembina Wilayah Tagana

Kebumen (HB) – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi dikukuhkan sebagai Pembina Wilayah Tagana oleh Menteri Sosial, Idrus Marham pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tagana ke-14, Senin (2/4/2018).

Pada peringatan hari jadi Tagana yang berlokasi di lapangan Logending Pantai Ayah tersebut, Mensos menyampaikan rasa bangganya kepada Tagana sebagai relawan kemanusiaan yang senantiasa mengabdikan dirinya untuk membantu orang lain.
.
“Kami perhatikan Tagana terus bekerja menangani bencana seperti Kejadian Luar Biasa Asmat, erupsi Gunung Sinabung, banjir dan longsor Brebes, dan banjir Cirebon dan beberapa titik di Jawa Barat, serta tempat kejadian lainnya. ujarnya dalam sambutan apel.
.
Dirinya pun meminta agar hari jadi Tagana yang ke 14 ini dapat dijadikan momentum untuk terus menjaga semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta meningkatkan karya nyata.
.
“Dirgahayu ke-14 untuk Tagana Indonesia, semoga terus semangat untuk berkarya, sesuai dengan tema HUT Tagana ke 14 tahun ini, yakni 14 tahun mengabdi momentum untuk meningkatkan karya nyata bagi Negeri,” pesannya.
.
Hari Ulang Tahun Tagana di Kebumen diwarnai dengan beragam aktivitas Tagana bersama masyarakat dan mitra kerja. Di antaranya Tagana Goes To School, Bhakti Sosial, penanaman mangrove serta berbagai kegiatan sosial lainnya. (Humas, Red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *