Karya bakti perekat kerukunan

Salatiga- Anggota Satgas TMMD reguler ke 102 bersama warga masyarakat Desa Bonomerto Kecamatan suruh saling bahu-membahu bersama membersihkan jalan yang menuju kelapangan bola desa Bonomerta yang akan digunakan oleh Kodim 0714/Salatiga untuk pembukaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) pada hari Selasa 10/7/2018.

Bersama dengan Komandan ramil 08 /suruh Kapten Inf Tarimo warga diajak untuk menikmati bekal dan makan istirahat siang. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum.

Sambil menikmati makanan dan minuman, pak Pardi membuka percakapan dengan cerita lucu. Lelucon yang singkat tersebut langsung disambar Komandan ramil kapten Inf Tarimo untuk menambahkannya sehingga para anggota Satgas TMMD reguler ke 102 lainnya dan warga tertawa terbahak bahak.

Aksi canda tawa terus berlalu sampai tidak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis. Kapten Inf Tarimo mengatakan, “Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya”, Ucap Kapten Inf Tarimo sambil tersenyum tipis.(red/***)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *