Danrem 081/DSJ Terima Staf Ahli Pangdam di Asrama Bosbow

Haluan Banten, (Haluan Banten ) Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menerima Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Bambang di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Kamis (14/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Danrem menunjukkan berbagai pencapaian yang telah dilakukannya dalam merehab Asrama Bosbow yang dulunya merupakan peninggalan penjajah Belanda dan dibangun pada tahun 1912.

Berbagai pencapaian itu antara lain dengan adanya Galeri Batik Mataraman, Mes Korem 081/DSJ, Army Resto dan penataan Asrama Bosbow menjadi Kawasan Wisata Cagar Budaya.

Setelah berkeliling dan melihat-lihat pencapaian tersebut, Kolonel Inf Bambang memberikan apresiasi dan kebanggaannya.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki merupakan sesuatu yang luar biasa dan patut dijadikan contoh, serta diberi apresiasi.

“Kepedulian dan kreatifitas semacam itulah yang hendaknya dimiliki oleh setiap Dansat (Komandan Satuan) yang selalu peduli dalam memanfaatkan berbagai potensi yang terdapat di wilayah teritorialnya menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat, khususnya bagi masyarakat,” tuturnya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: