Hadiri Kegiatan Syukuran HUT Ke-71 Polariud, Kabid Propam Polda Banten : Semoga Semakin Profesional, Modern dan Terpercaya

MERAK, (Haluanbanten.co.id) – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten menggelar Upacara secara virtual dan dilanjutan dengan kegiatan syukuran yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam rangka HUT ke-71 Polairud Tahun 2021 pada Rabu (01/12).

Ditpolairud Polda Banten menggelar upacara secara virtual dan syukuran yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang di laksanakan secara terpusat di Polairud Mabes Polri, dan untuk Polda Banten menyaksaksikan melalui virtual yang digelar di Mako Ditpolairud Polda Banten.

Kabidpropam Polda Banten Nursyah Putra menghadiri kegiatan HUT Polairud ke 71 di Mako Ditpolairud Polda Banten.

Nursyah Putra menyampaikan bahwa upacara HUT Polairud ke-71 Tahun 2021 ini mengambil tema Polri yang Presisi, Polairud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menjadi Indonesia Tangguh.

Kabid Propam Polda Banten menambahkan setelah upacara virtual acara dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan piatu serta pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih.

Dalam kesempatan ini Kabidpropam Polda Banten menyampaikan selamat HUT Polairud ke 71. “Selamat HUT Polairud yang ke 71 semoga Ditpolairud Polda Banten semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai masyarakat,” kata Nursyah Putra.

Demi kegiatan berjalan dengan kondusif, Nursyah Putra memerintah personelnya untuk melaksanakan pengamanan internal dengan cara mengawasi, mengawal, dan mengamankan kegiatan Kapolda Banten di Mako Ditpolairud Polda Banten.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: