Aksi Simpatik Jasa Raharja dan Partisipasi Dalam Monitoring Pos Terpadu Lebaran Tahun 2022

Tangerang, (haluanbanten.co.id) – PT. Jasa Raharja Cabang Banten menggelar aksi simpatik dengan melakukan kunjungan monitoring dan memberikan bingkisan ke petugas Pos Terpadu Mudik Lebaran di Pos Pelayanan German Centre, BSD Tangerang Selatan dan Pos Pelayanan di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Rabu (4/Mei/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Operasional PT. Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, didampingi oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Serang Sigit Harismun. Sigit Harismun menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah berkoordinasi untuk berperan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di sejumlah titik yang tinggi mobilitas khususnya mobilitas saat hari libur Lebaran tahun 2022.

Posko PAM ini diadakan bertujuan untuk mengamankan arus mudik di wilayah Tangerang Provinsi Banten selama arus mudik lebaran tahun 2022. Selain itu, Posko PAM ini berfungsi untuk menjadi titik kumpul bagi para pemudik yang hendak melanjutkan perjalanan kedalam maupun keluar kota. Jasa Raharja dalam hal ini menggunakan Posko PAM Lebaran juga untuk mendapatkan data kasus kecelakaan yang terjadi selama H-7 dan H+7 Lebaran di wilayah Tangerang dan juga membantu secara langsung apabila terjadi kecelakaan.

Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja kepada para petugas pos pengamanan maupun pos pelayanan terpadu sebagai garda terdepan dalam mengamankan arus mudik tahun 2022.
“Jasa Raharja selalu berkomitmen untuk hadir dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan kunjungan ini mampu menghasilkan sinergi yang baik dengan seluruh instansi guna mendapatkan informasi terkini jika terjadi kasus kecelakaan” tutup Dewi Aryani Suzana

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: