DANREM 064/MY OLAHRAGA BERSAMA WUJUD SINERGITAS TNI, POLRI DAN PEMERINTAH PROVINSI BANTEN

Haluan Banten   – Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos. untuk meningkatkan sinergitas antara TNI khususnya Korem 064/MY, Polda Banten dan pemerintah daerah menggelar olahraga bersama bersepeda santai dan jalan santai dalam rangka meningkatkan sinergitas titik star dari Alun-laun Barat Kota Serang menuju titik finish Di Lapangan Heroik Grup I Kopassus, Jum’at (06-04-2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten, Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos. Dan Grup 1 Kopassus, Para Dandim/Kasi Jajaran Rem 064/MY, Para Kapolres Jajaran Polda Banten, Seluruh SKPD Provinsi Banten, Perwakilan anggota Korem 064/MY Perwira, Bintara, Tamtama, Seluruh anggota jajaran Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 064/MY menyampaikan sambutannya, “Saya Mengharapkan Melalui Kegiatan Olah Raga Bersama Yang Kita Laksanakan Pada Hari Ini Dapat Membangun Ke-Harmonisan Hubungan Antara Anggota Tni, Polri, Skpd Dan Masyarakat Di Wilayah Provinsi Banten, Dapat Saling Mengenal Dan Membangun Serta Menumbuh Kem-Bangkan Semangat Persaudaraan Dan Kekompakkan Diantara Masing-Masing Pribadi, Satuan, Maupun Seluruh Masya-Rakat Di Wilayah Provinsi Banten”, Ujar Danrem 064/MY

Kegiatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kebugaran dan kesehatan dengan melalui olah raga bersama, seperti olahraga bersepeda, senam zumba, jalan santai, tarik tambang, geser sarung, bakiak, joget bola tenis serta olahraga lainnya merupakan olah raga yang cukup sederhana dan bermasyarakat dan bisa dilaksanakan oleh setiap orang, ujarnya lagi

Kegiatan olahraga bersama antara prajurit, kepolisian dan pemerintah daerah untuk saling berbaur serta berkomunikasi untuk mempererat sinergitas. (Penrem 064/MY)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *